Cara Membuat Tubuh Seksi dan Modis


Penampilan tubuh yang seksi dan modis serta kelihatan menarik, sangatlah didambakan oleh setiap wanita. Namun, terkadang caranya kurang tepat sehingga penampilan yang didapat sedikit berlebihan alias menor dan tidak enak dipandang mata. Berikut ini cara dan tips agar penampilan menjadi seksi dan modis :

1. Kulit Mulus. Sawo matang, kuning langsat atau putih, bukan masalah. Yang penting kulit terawat dan bersih, baik wajah maupun tubuh. Bersihkan wajah dan gunakan pelembab setiap hari. Sementara untuk tubuh, coba rajin luluran atau body scrubbing dan oleskan body lotion atau body butter. Tips Seksi : Oleskan baby oil ke kulit tubuh.

2. Rambut Indah. Rajinlah melakukan perawatan (keramas, creambath atau hair spa) di rumah atau di salon. Hindari rambut lepek, kusam, bermunyak apalagi berketombe. Tips Seksi : Angkat tinggi rambut Anda, lalu kuncir ke belakang, leher Anda makin terlihat jenjang dan seksi

3. Bibir Merekah. Walaupun bibir tebal ala Angelina Jolie identik dengan seksi, bukan berarti Anda yang punya bibir tipis tidak bisa terlihat seksi. Intinya, bibir tipis terlihat seksi jika keadaan bibir tidak kering dan glossy. Tips Seksi : Oleskan lipstik merah terang untuk acara malam hari.

4. Mata Ekspresif. Mata juga bisa memancarkan keseksian. Coba jepit bulu mata lalu sapukan maskara cukup tebal. Oleskan eyeliner juga bisa membuat mata lebih dramatis. Tips Seksi : Pakai bulu mata palsu, dijamin Anda akan makin seksi.

5. Alis Cantik. Alis bisa membingkai wajah menjadi sempurna. Makanya jangan sepelekan yang satu ini. Rapikan bulu-bulu halus di bawah alis hingga lebih rapi. Jika alis terlalu tipis, gunakan saja jenis alis. Tips Seksi : Gunakan maskara setengah kering, sapukan pada bulu alis.

6. Bokong Indah. Daerah ini identik dengan keseksian seseorang. Tapi salah pilih baju bisa bikin bokong terlihat kelewat besar atau justru terlalu kecil. Sempurnakan bentuk bokong dengn celana atau rok yang pas. Tips Seksi : Pakai atasan yang panjang menutup bokong (bokong besar) dan atasan yang panjangnya sampai batas pinggang (bokong kecil).

7. Bentuk Tubuh Ideal. Hasilnya memang tidak bisa diperoleh dalam waktu singkat -mesti sabar dan disipling tinggi. Tapi hasilnya bagus sekali buat kesehatan dan membuat tubuh semakin terbentuk indah dan semakin seksi tentunya. Tips Seksi : Sit-up 100 kali sehari. Perut makin ramping dan postur tubuh saat berjalan makin baik.

8. Parfum Menggoda. Benda yang satu ini memang bisa menghipnotis penciuman orang. Pilih parfum yang sesuai dengan karakter Anda. Hindari wangi parfum yang terlalu menyengat -bukannya jadi seksi, justru bikin orang sekitar Anda pusing karena aromanya. Tips Seksi : Semprotkan parfum beraroma agak tajam atau sedikit menggoda untuk malam hari atau acara pesta.

9. Cat Kuku Cantik. Punya kuku bersih dan terawat adalah suatu hal yang wajib. Agar semakin cantik, tidak ada salahnya, Anda mengoleskan cat kuku bening dan putih susu di ujung kuku biar tidak terlihat kusam. Tips Seksi : Oleskan cat kuku merah jreng pada kuku tangan dan kaki -tidak cuma membuat kuku semakin seksi tapi membuat kulit semakin cerah.

10. Kaki Seksi. Sepatu berhak. Benda ini sekejap membantu tubuh terlihat lebih tinggi dari ukuran normal. Makin tinggi haknya, makin seksi kaki Anda. Tips Seksi : Pilih alas kaki dengan detail tali tipis atau sepatu dengan ujung runcing, dapat membuat kaki semaki cantik.

11. Aksesori Manis. Banyak aksesori yang bisa membuat anda terlihat semakin seksi. Contohnya ikat pinggang, anting menjuntai -membuat leher terlihat lebih jenjang- atau kalung yang dipakai dengan baju kerah terbuka. Tips Seksi : Pakai ikat pinggang ukuran sedang atau besar tepat di pinggang -lekuk tubuh Anda terlihat makin seksi.

12. Stocking Gaya. Selain mampu menyembunyikan noda pada kulit kaki, stocking berwarna gelap bisa merampingkan betis Anda. Pilih bahan nyaman dan ukuran yang pas agar Anda tetap leluasa bergerak. Tips Seksi : Gunakan stocking dengan rok mini atau rok pensil, pasti makin seksi.

13. Baju pilihan. Baju memang senjata tepat untuk mengubah penampilan anda jadi seksi. Tidak perlu terbuka, baju pas badan bisa menjadi pilihan karena bisa membentuk tubuh semakin sempurna. Tips Seksi : Pilihlah Baju dari bahan satin yang mewah atau sifon yang melambai karena akan membuat Anda semakin seksi.

14. Efek Pakaian Dalam. Walaupun tidak kelihatan, pakaian dalam bisa mempengaruhi penampilan dan kenyamanan Anda. Pilihlah bra sesuai ukuran, karena kalau salah justru bisa membuat ukuran patudara besar menjadi semakin besar, atau yang kecil bisa terlihat semakin kecil. Begitu juga celana dalam, pilih ukuran, bahan, motif dan warna yang sesuai dengan baju yang akan Anda kenakan. Tips Seksi : Pilihlah pakaian dalam dengan model bodysuit, karena bisa membuat lekuk tubuh Anda yang indah.

15. Warna & Motif. Warna bisa menambah kesan seksi untuk penampilan Anda. Pilih saja warna-warna gelap, seperti hitam, abu-abu tua, cokelat tua atau warna yang memikat seperti merah atau gold pada baju, aksesori atau pakaian dalam. Untuk motif, Anda bisa memilih motif floral, abstrak atau kulit hewan, buat Anda yang berani tampil beda. Tips Seksi : Gaun hitam pas badan dipadankan aksesori (ikat pinggang, tas atau sepatu) motif kulit hewan (macan atau zebra)

Sumber:     http://arsanasv.co.cc/cara-membuat-tubuh-seksi-dan-modis

About these ads

Leave a comment

Filed under Kesehatan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s